get app
inews
Aa Read Next : CBF Depak Antony dari Timnas Brasil, Diduga Meninju Payudara Mantan Kekasih

Manchester United Kalah di Kandang Everton

Minggu, 10 April 2022 | 01:50 WIB
header img
Manchester United kalah di kandang Everton

LIVERPOOL - Lagi lagi Manchester United gagal memperoleh hasil memuaskan, David De Gea mengungkapkan kekesalannya akibat hasil yang didapat tim setan merah ini. Ia mengatakan hasil ini sangat memalukan.

Pada laga ini tentu Manchester United menargetkan kemenangan, namun sayang mereka harus pulang dengan tangan hampa dari kandang Everton.

Man United menelan kekalahan 0-1 dari Everton dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Goodison Park, Sabtu (9/4/2022) malam WIB. Gol tim tuan rumah dicetak oleh Anthony Gordon pada menit ke-27.

Seusai pertandingan, De Gea mengaku Everton memiliki tekad kuat untuk meraih kemenangan dan tidak dapat diterima Man United. Ia merasa sangat sedih gagal meraih kemenangan.

“Mereka [Everton] bermain Rabu dan mereka lelah tetapi mereka memiliki keinginan lebih dari kami, itu tidak dapat diterima. Sangat menyedihkan kalah hari ini,” kata De Gea dilansir dari Mirror, Sabtu (9/4/2022).

Kiper asal Spanyol itu mengakui sebagai hal memalukan untuk Man United menelan kekalahan. De Gea menjelaskan timnya telah menargetkan kemenangan dari Everton.

"Sungguh memalukan bagi kami, kami harus memenangkan pertandingan ini," ucapnya.

Dengan kekalahan ini, Man united berada di posisi ketujuh dengan 51 poin. Peluang untuk berada di posisi empat besar di akhir musim terbilang sulit, West Ham United, Tottenham Hotspur dan Arsenal juga mengincar posisi tersebut.

Sementara di pertandingan selanjutnya, Man United akan menghadapi Norwich City pada Sabtu (16/4/2022). Tentu diatas kertas, Man United diunggulkan untuk meraih kemenangan.

iNewsPasuruan

Editor : Bian Sofoi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut