get app
inews
Aa Read Next : Pengakuan Tersangka Suntik Mati: Cemburu Foto Kades Ada di HP Istri, Hanya Ingin Beri Efek Jera

3 Klub Siap Tampung Cristiano Ronaldo pada Jendela Transfer Januari 2023

Kamis, 17 November 2022 | 10:54 WIB
header img
Waktu Cristiano Ronaldo di Manchester United segera berakhir. Pemain berpaspor Portugal itu diperkirakan akan meninggalkan Setan Merah saat jendela transfer musim dingin dibuka pada Januari 2023 mendatang / Foto: Instagram Cristiano Ronaldo

CRISTIANO Ronaldo tampaknya segera mengakhiri waktunya di Manchester United. Pemain timnas Portugal tersebut diperkirakan meninggalkan Setan Merah pada jendela transfer musim dingin Januari 2023 mendatang. Spekulasi kepergian Ronaldo dari Old Trafford makin kencang setelah CR7 memberikan pernyataan kontroversial saat diwawancarai Piers Morgan.

Saat wawancara itu, Ronaldo mengkritik MU dan juga beberapa orang, termasuk pelatih Erik ten Hag. Tentu saja apa disampaikan Ronaldo sangat melukai MU dan pelatih. Poster CR7 yang terpampang di Old Trafford bahkan sudah dicopot.  Hal ini semakin memperjelas jika Ronaldo bakal hengkang dari Setan Merah pada Januari mendatang.

Ronaldo saat ini masih memiliki kontrak dengan MU hingga 30 Juni 2023. Tapi Setan Merah dapat memecat pemain karena komentarnya baru-baru ini. Jadi ada kemungkinan Ronaldo tersedia secara gratis pada awal 2023. Lantas siapa yang berani menampung Ronaldo tahun depan?

Berikut 3 Klub yang Kemungkinan Siap Menampung Ronaldo:

Sporting

Ronaldo mengawali kariernya di Sporting, dan selalu berpikir akan kembali ke raksasa Portugis sebelum gantung sepatu. Sementara itu, Tim Hijau-Putih dipandang sebagai favorit penyerang yang saat ini tengah bersiap untuk mewakili Portugal di Piala Dunia 2022. Presiden Sporting Frederico Varandas menolak untuk mengesampingkan kepindahan Ronaldo di masa depan, sementara pelatih kepala klub Ruben Amorim juga baru-baru ini memuji penyerang tersebut.

Kembali ke Sporting akan memungkinkan Ronaldo untuk terus bermain di level tinggi di sepak bola Eropa, meskipun mereka gagal melewati grup Liga Champions.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut