Logo Network
Network

Soal Uang Sekoper Rp1 Miliar dari DNA Pro, Rizky Billar: Tidak Pernah Kami Sentuh

Nur Khabibi
.
Rabu, 20 April 2022 | 23:14 WIB
Soal Uang Sekoper Rp1 Miliar dari DNA Pro, Rizky Billar: Tidak Pernah Kami Sentuh
Rizky Billar datang ke Bareskrim ditemani Lesti Kejora sang istri(Foto: Muhammad Farhan/MNC).

JAKARTA, iNewsPasuruan.id - Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah menjalani pemeriksaan penyidik Bareskrim Polri terkait robot trading DNA Pro, Rabu (20/4/2022). Rizky mengaku selama ini belum pernah menggunakan uang pemberian dari DNA Pro melalui Stefanus Richard (SR) senilai Rp1 miliar. Menurut Rizky, hal itu lantaran uang yang diberikan bukan ditujukan untuk dirinya dan sang istri, melainkan untuk anak.

"Karena memang ditujukan untuk anak, sampai sekarang kami simpan, tidak pernah kami sentuh, karena untuk anak," kata Rizky. Dia mengungkapkan, perkenalannya dengan co-founder DNA Pro Stefanus Richard berawal dari seorang rekannya. Rekannya itu merupakan rekan bisnis Rizky yang memberitahu Stefanus ingin berkolaborasi melalui media sosial yang Rizky miliki.

"Dia bilang dia hanya butuh exposure," ungkap Rizky. Dalam kasus ini, diketahui Lesti dan Rizky pernah menerima uang sekoper yang konon berjumlah Rp1 miliar dari Stefanus pada Januari lalu sebagai hadiah kelahiran Baby Leslar. Diduga, hadiah tersebut adalah bagian dari praktik pencucian uang yang dilakukan oleh sang pengusaha. iNews Pasuruan
 

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News

Bagikan Artikel Ini