get app
inews
Aa Read Next : 5 Perusahaan Milik Elon Musk, Orang Terkaya yang Paling Pelit Sedunia

Awal Mula Ketertarikan Elon Musk Beli Twitter

Selasa, 26 April 2022 | 16:31 WIB
header img
Awal Mula ketertarikan elon musk membeli twitter

iNews.id - Salah satu orang paling berpengaruh di dunia saat ini Elon Musk, membeli salah satu platform sosial media yang memiliki jumlah pengguna yang tinggi yaitu Twitter. Elon membeli Twitter dengan harga 635 trilliun.

Kabar ini menjadi trending topic di platform itu sendiri, kemudian terungkap awal mula ketertarikan Elon Musk untuk membeli twitter.

Berdasarkan pantauan MNC Portal, hingga pukul 9 pagi, unggahan terkait dengan Elon Musk sudah mencapai 1,9 juta cuitan. 

Jumlah yang fantastis, mengartikan bahwa netizen benar-benar tengah membahas orang super kaya yang mau tinggal di Mars tersebut. 

Dari banyaknya cuitan yang membahas Elon Musk, ada satu cuitan memperlihatkan awal mula Elon Musk tertarik untuk membeli Twitter. Akun @redletterdave yang mengunggah postingan tersebut. 

Terlihat di sana kalau Musk awalnya menyukai Twitter dilihat dari pernyataannya di 21 Desember 2017 dengan cuitan 'I love Twitter'. 

Lalu, cuitan tersebut direspons oleh Dave Smith yang merupakan Host dan Produser The Refresh dari Insider dengan kalimat, "Kamu harus beli itu (Twitter) kemudian," katanya. 

Tidak suka ditantang, Elon Musk pun menanyakan berapa harga Twitter, "Berapa sih harganya?' dan setelah 5 tahun berlalu kini Elon Musk benar-benar membeli media sosial Twitter yang kini eksistensinya sangat baik. 

Unggahan Dave Smith tersebut viral, sebanyak 687,7 ribu netizen menyukainya dan 62,5 ribu di antaranya membagikan ulang. Nyaris 6 ribuan netizen berkomentar di unggahan tersebut. 

Bagaimana reaksi netizen mengetahui awal mula ketertarikan Elon Musk membeli Twitter itu? 

"Ini semua gara-gara kamu (Dave Smith)," tuduh @samwrite. 

"Kagum banget bagaimana Elon Musk sesantai itu menanyakan harga Twitter, sudah seperti mau beli keju saja," komen @nieltheex***.

"Setelah mengetahui kabar ini, saya bangga menjadi orang miskin karena saya enggak akan rugi apapun," kata @Wajahat500***** yang menyayangkan Elon Musk membeli Twitter. 

iNewsPasuruan

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut