get app
inews
Aa Read Next : Pasuruan Geger, Gambar Gus Irsyad di Merek Kopi Kapiten Sengaja Dicoret, Siapa Pelakunya?

Pasuruan Gempar, Mayat Laki-laki Dibuang Bersama Mobil di Kecamatan Tutur, Korban Luka Bagian Perut

Sabtu, 30 April 2022 | 09:16 WIB
header img
Penemuan mayat pria dalam mobil di Pasuruan, Jawa Timur diduga korban pembunuhan. (Foto : iNews/Jaka Samudra)

PASURUAN, iNewsPasuruan.id - Pasuruan geger. Kali ini seorang laki-laki ditemukan tewas di dalam mobil di Desa Sumber Pitu, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, Jumat (29/4/2022) malam. Korban ditemukan bersimbah darah dengan luka tusuk di perut dan punggung.

Penemuan mayat korban berawal ketika warga melihat sebuah mobil Xenia warna putih terparkir di pinggir Jalan Raya Nongkojajar-Purwodadi. Di sekitar mobil ditemukan sebuah pisau berlumuran darah. 

 Warga yang melihat mobil tersebut menemukan korban dalam posisi telungkup di kursi tengah. "Waktu saya mau berangkat ada mobil datang dan parkir ," kata Baidhowi, saksi mata yang melihat mobil tiba di lokasi.

Penemuan mayat tersebut dilaporkan ke kantor polsek setempat. Polisi yang mendatangi lokasi langsung melakukan olah TKP.  Hasil olah TKP sementara, korban diduga dihabisi nyawanya di tempat lain kemudian mayatnya dibuang di lokasi penemuan mayat.

Dari identifikasi awal, korban diduga berusia sekitar 30 tahun. Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Sidoarjo untuk visum. "Motif masih diselidiki lebih lanjut," kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto Utomo. iNews Pasuruan
 

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut