Luna Maya Beri Dukungan ke Timnas Indonesia, Begini Respons Shin Tae-yong

Andika Rachmansyah
Selebritis Tanah Air Luna Maya beri dukungan untuk Timnas Indonesia. Pelatih Garuda Shin Tae-yong langsung gerak cepat memberikan respons. (Instagram/shintaeyong7777)

Seperti diketahui, agenda terdekat Skuad Garuda yakni ada pada Timnas Indonesia U-19. Marselino Ferdinan dkk akan menjalani babak kualifikasi Piala Asia U-20 2023 pada 14-18 September 2022.  Timnas Indonesia U-19 tergabung di Grup F bersama dengan Timor Leste, Hongkong, dan Vietnam. Nantinya seluruh laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur. Tak sampai disitu, Shin Tae-yong akan kembali bertugas untuk Timnas level senior.

Di mana Timnas Indonesia akan menjalani laga FIFA Matchday melawan Curacao sebanyak dua kali di bulan September ini. Pertandingan pertama akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, pada 24 September. Kemudian pertandingan kedua digelar di Stadion Pakansari, Bogor, pada 27 September 2022. Tentu saja diharapkan Shin Tae-yong bisa megukir hasil manis. Baik itu di Timnas Indonesia U-19 maupun untuk level senior di laga FIFA Matchday.iNews Pasuruan
 



Editor : Bian Sofoi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network