Gubernur Khofifah Sebut Alumni Pelatihan Kepemimpinan Nasional Harus Jadi Game Changer, Apa Itu?

Edi Pur
Gubernur Khofifah saat menutup PKN Tk.II Angkatan XII di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Jatim Jumat (14/10) siang.

Pada kesempatan tersebut Khofifah juga menyerahkan tanda kehormatan Provinsi Jawa Timur Jer Basuki Mawa Beya Emas dan Penghargaan Achievement Award 2022 kategori Kelembagaan dalam Penyelenggaraan Pengembangan Kompetensi berbasis SDG’s.

Lencana Jer Basuki Mawa Beya Emas diberikan kepada Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana atas kepedulian dan komitmen pengembangan kompetensi ASN berbasis SDG’s inovatif dan integratif. 

Sedangkan achievement Awards kategori Kelembagaan diberikan kepada Peringkat I BKD Kota Surabaya, Peringkat II BKPSDM Kota Blitar, Peringkat III BKD Kab. Kediri, Peringkat IV BKPSDM Kab. Mojokerto dan Peringkat V BKPSDM Kab. Malang.

Didampingi Sekretaris Utama LAN RI, Gubernur Khofifah menyerahkan lencana pemimpin perubahan dan piagam penghargaan kepada 10 peringkat terbaik peserta PKN II. Serta diserahkan pula 10 piagam peserta terbaik penyajian infografis implementasi proyek perubahan.

Kepala BPSDM Jatim Aries Agung Paewai menambahkan, PKN Tingkat II angkatan XII ini diikuti sebanyak 60 orang peserta. Sebanyak 59 orang peserta dinyatakan lulus dan satu orang tidak memenuhi indikator kelulusan karena sakit di pertengahan pelatihan. Sebanyak 24 orang mendapatkan predikat sangat memuaskan dan 35 peserta lulus dengan predikat memuaskan.

Adapun peserta yang mengikuti PKN ini berasal dari berbagai daerah di Indoensia. Selain dari Jawa Timur, juga datang peserta dari Kota Batam, Kota Ternate, Kabupaten Lombok Barat, Mataram, Kalimantan dan yang menarik ada dari IKN yaitu dari Kabupaten Penajam Paser Utara.iNewsPasuruan

Editor : Bian Sofoi

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network