Sadis, Korban Pembunuhan Disertai Mutilasi Dimakamkan, Terpotong Dua Bagian, dan 62 Potongan Kecil

Edi Purwanto, MPI
Jasad korban mutilasi di Sleman tiba di rumah duka.(Foto: MPI/Erfan Erlin)

Penemuan jasad yang dimutilasi menggegerkan warga kawasan wisata Kali urang. Mayat perempuan di salah satu kamar penginapan ditemukan dalam kondisi terpotong-potong  di Padukuhan Purwodadi, Kalurahan Pakembinangun, Kecamatan Pakem atau di Jalan Kaliurang km 18 Pakem.

Beberapa bagian tubuhnya ditemukan di kamar mandi wisma dalam kamar penginapan. Kepala Dukuh Purwodadi, Kamri menuturkan, penemuan mayat korban pembunuhan disertai mutilasi tersebut bermula ketika penjaga penginapan merasa curiga.

Tamu yang menginap di salah satu kamar, sejak Sabtu (18/3/2023) lalu,  tidak pernah keluar kamar. "Penjaga semakin curiga karena lampu kamar terus menyala," kata Kamri, Senin (20/3/2023).

Pada Minggu (19/3/2023) malam, penjaga penginapan kemudian mencoba mencari tahu ke dalam kamar. Sekitar pukul 22.30 WIB penjaga penginapan mengetok pintu kamar tempat korban menginap, namun tidak ada jawaban dari dalam. Penjaga penginapan kemudian berusaha masuk ke dalam kamar dengan cara mencongkel pintu.

Setelah berhasil masuk, penjaga penginapan dibuat kaget karena pemandangan mengerikan. Korban ditemukan dalam keadaan terpotong beberapa bagian di kamar mandi.

"Dia (penjaga penginapan) telepon saya. Dan saya teruskan ke polisi dan jasadnya dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara," ujar Kamri.

Sesuai identitas, korban pembunuhan disertai mutilasi tersebut, adalah  Ayu Indreswari warga Panembahan, Kraton Yogyakarta.

https://yogya.inews.id/berita/sadis-tubuh-korban-mutilasi-di-sleman-dipotong-3-bagian-besar-dan-62-potongan-kecil/2.

 

Editor : Bian Sofoi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network