Daftarkan Bacaleg PKB ke KPU, Ini Pesan Gus Irsyad

Edi Purwanto
Gus Irsyad memberi sambutan saat hendak mendaftarkan bacaleg ke KPU di Penpodo Graha Ad Dakhil DPC PKB Kabupaten Pasuruan, di kawasan Jalan Raya Bendungan Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan, Sabtu (13/5/2023)

PASURUAN, iNewsPasuruan.id - Lembaga Pemenangan Pemilu Partai Kebangkitan Bangsa (LPP PKB) Kabupaten Pasuruan mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada hari ini, Sabtu (13/5/2023). Sebelum mendaftar ke kantor KPU, para Kiai, Pengurus DPC, LPP, bakal caleg, dan simpatisan PKB menggelar doa bersama. Kegiatan itu dilakukan di Penpodo Graha Ad Dakhil DPC PKB Kabupaten Pasuruan, di kawasan Jalan Raya Bendungan Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan, pukul 10.00 Wib.

Acara doa bersama diawali dengan sholawat bersama, dilanjutkan dengan doa bersama dan zikir bersama sejumlah kader dan elite politik PKB Kabupaten Pasuruan. Suasana khusyuk tampak terlihat dalam acara tersebut.

Ketua DPC PKB Kabupaten Pasuruan Dr. H.M. Irsyad Yusuf, SE, MMA yang turut hadir dalam acara itu mengungkapkan bahwa dia percaya dengan kerja keras dari caleg-caleg PKB. “Sebagai manusia kita ikhtiar yang sungguh-sungguh dan kerja keras.”, kata Gus Irsyad pada hadirin acara doa bersama seperti dilansir dpcpkbkabpasuruan.org.

Gus Irsyad meyakini, target untuk memperoleh suara 21 pada pemilu 2024 kali ini mampu dicapai. “Kita yakin pada pemilu 2024 nanti lebih baik dari tahun sebelumnya, Tetap istikamah Berjuang untuk kemaslahatan Ummat” ucap Gus Irsyad.

Gus Irsyad juga berpesan kepada para kader yang maju di kontestasi pemilihan legislatif untuk mendatangi orang tua yang masih ada, meminta doa dan dukungan. “Datangi orang tua yang masih ada orang tua untuk ridho-nya," pesan Gus Irsyad. 

Editor : Bian Sofoi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network