Beruntung, 50 Orang Ini Naik Haji 2023 tanpa Antre Puluhan Tahun

Edi Purwanto
Ilustrasi pelaksanaan ibadah haji. Foto:Dok.iNews.id

JAKARTA, iNewsPasuruan.id - Raja Arab Saudi ke-7, Salman Bin Al Saud mengundang 50 orang warga Indonesia untuk melaksanakan ibadah haji. Sebanyak 50 orang yang mendapat fasilitas khusus ini terdiri dari beragram profesi. Ada Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar hingga perwira polisi komandan setingkat kapolsek. 

Kedutaan Besar Arab Saudi resmi melepas 50 jemaah haji undangan Raja Salman Bin Abdul Aziz Al Saud di Hotel St Regis, Jakarta Selatan pada Rabu (21/6/2023). (Foto: MPI)

Kedutaan Besar Arab Saudi resmi melepas 50 jemaah haji undangan Raja Salman Bin Abdul Aziz Al Saud di Hotel St Regis, Jakarta Selatan pada Rabu (21/6/2023). Selain Imam Masjid Istiqlal, terdapat nama  Kepala Bidang Penyelenggara Peribadatan Masjid Istiqlal Jakarta Pusat Bukhori SA; Wakapolres Metro Jakarta Selatan AKBP Harun; dan Kapolsek Setiabudi Kompol Arif Purnama Oktora.

Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Faisal Bin Abdulah mengatakan mereka yang terpilih merupakan jemaah yang sebelumnya telah mengajukan permohonan ke kedutaan Arab Saudi.   "Tentu mereka mengajukan permohonan kepada kedutaan, nanti dilakukan koordinasi sama otoritas terkait di Indonesia dan mereka akan langsung dipilih," ujarnya.

Editor : Bian Sofoi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network