HUT Satlantas ke-69, Darah Polisi Lalu Lintas di Pasuruan Mengalir untuk Kemanusiaan

Ninon Raka
Kegiatan donor darah HUT lantas ke-69. Foto: IST

PASURUAN, iNewsPasuruan.id - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Pasuruan dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 menggelar kegiatan bakti kesehatan dengan donor darah yang diikuti seluruh anggota. 

Dalam kegiatan ini diselenggarakan di Gedung Tribrata Polres Pasuruan, dimana Satlantas Polres Pasuruan bekerjasama dengan PMI Kabupaten Pasuruan yang nanti untuk pendistribusian kepada masyarakat yang membutuhkan. 

AKP Deni Eko Prasetyo selaku Kasat Lantas menyampaikan, kegiatan ini merupakan rangkaian dalam menyambut HUT Satlantas ke-69, dimana saat ini kegiatan donor darah yang nantinya diberikan kepada masyarakat. 

"Ini salah satu rangkaian HUT Satlantas Polres Pasuruan dengan kegiatan donor darah, bersama PMI sebagai mitra pendistribusian," kata Deni, Sabtu (7/9/2024). 

Deni menambahkan dengan kegiatan sosial ini agar para anggota bisa saling memahami, pentingnya berbagi kepada sesama meskipun setetes darah yang dapat menolong masyarakat yang membutuhkan. 

"Biar semua anggota bisa berbagi meskipun hanya setetes darah, hal ini biar bisa membuka hati akan pentingnya berbagi," tegasnya. 

Kegiatan menyambut HUT Satlantas ke-69 Polres Pasuruan ada beberapa agenda sosial lainnya, hingga pada puncaknya pada 22 September 2024 dalam peringatan HUT Satlantas.

Editor : Bian Sofoi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network