Perkelahian Antar Remaja di Pasuruan Berujung Maut

Ninon Raka
Korban dimakamkan. Foto. Ninon Raka

Pasuruan, iNewsPasuruan.id – Seorang pelajar SMK kelas XI berinisial IW (17) dari Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, tewas setelah terlibat perkelahian dengan teman sebayanya, Rabu (11/9/2024) malam. Peristiwa tragis ini diduga dipicu oleh kesalahpahaman kecil yang berujung fatal.

Menurut keterangan LK (42), ibu korban, awalnya Imam pamit pergi ke rumah budenya. Namun, tak lama kemudian, sekitar pukul 18.30 WIB, keluarga menerima kabar mengejutkan bahwa Imam ditemukan dalam kondisi lemas akibat perkelahian.

“Anak saya dibawa pulang oleh temannya dan pelaku dengan kondisi tidak sadarkan diri. Saya cek, anak saya sudah tidak bernafas. Saya lalu panggil bidan, dan dia menyarankan untuk dibawa ke Puskesmas Winongan. Di sana dokter menyatakan anak saya sudah meninggal,” ujar LK dengan penuh kesedihan.

Menurut Kasi Humas Polres Pasuruan, Iptu Joko Suseno, perkelahian tersebut diduga bermula ketika korban menegur RF (16), pelaku, yang menggeber motor di dekat rumahnya. Teguran tersebut memicu adu mulut yang kemudian berlanjut menjadi perkelahian fisik. 

Akibatnya, Imam mengalami luka serius di bagian kepala dan leher Korban sempat dilarikan ke puskesmas setelah mendapat pertolongan pertama dari teman-temannya, namun nyawanya tak tertolong. 

"Polsek sudah melakukan mediasi antara kedua belah pihak agar tidak ada konflik lanjutan," jelas Iptu Joko.

Jenazah Imam kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Porong untuk dilakukan visum, sebelum akhirnya dimakamkan di pemakaman desa setempat pada Kamis (12/9/2024) sore.

Editor : Bian Sofoi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network