Arahan dari Pak Jokowi Agar Arus Mudik Harus Dipersiapkan dengan Baik

Raka Dwi Novianto
Jokowi Minta Arus Mudik Harus Dipersiapkan Secara Ekstra

iNewsPasuruan.id - Disampaikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), untuk arus mudik menjelang  hari raya Idul Fitri tahun ini mungkiun saja berbeda.

Sehinggpa perhatian ekstra diminta oleh presiden rakyat Indonesia tersebut,  agar semua pihak khususnya kementerian lembaga agar berhati-hati.

"Hati hati arus mudik ini bisa di luar perkiraan kita," ujar Jokowi dalam keterangannya yang disiarkan YouTube Sekretariat Presiden, Rabu (6/4/2022).

Jokowi menilai bahwa antusiasme masyarakat untuk mudik sangat tinggi. Maka dari itu, Jokowi meminta kepada semua pihak agar membuat persiapan ekstra terkait mudik.

"Kalo yang saya tangkep di bawah, ini semuanya mau mudik semua, jadi persiapannya harus ekstra," tegasnya.Maka dari itu, Jokowi meminta TNI, Polri, Kementrian Perhubungan dan juga Kementrian serta lembaga lain agar saling berkoordinasi untuk mempersiapkan arus mudik.

"Jangan sampe keliru mempersiapkan jalur mudik yang baik, dan bisa meminimalisir kemacetan dan penumpukan arus mudik maupun arus balik nantinya," ungkapnya. (MDN)

iNewsPasuruan.id

Editor : Bian Sofoi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network