get app
inews
Aa Read Next : Dituding Malapraktik Bayi hingga Tewas, Ini Penjelasan RSUD Grati

Bupati Pasuruan Resmikan Langsung Graha Sayyid Sulaiman RSUD Grati

Rabu, 29 Juni 2022 | 17:51 WIB
header img
Gedung Graha Sayyid Sulaiman RSUD Grati.

GRATI, iNewsPasuruan.id - Acara peresmian Gedung Graha RSUD Grati digelar pada selasa,28 juni 2022. Gedung yang diberi nama “Graha Sayyid Sulaiman” ini diresmikan langsung oleh Bupati Pasuruan Dr. HM Irsyad Yusuf. SE.MM Peresmian ini ditandai simbolis dengan penandatanganan prasasti.

Gedung “Graha Sayyid Sulaiman” sendiri siap memberikan beberapa layanan eksekutif seperti Klinik Spesialistik Eksekutif yang dilengkapi dengan Depo Farmasi dan Mini Laboratorium. Dan kedua adalah layanan Rawat Inap Eksekutif yaitu Kelas VVIP, VIP dan Kelas 1 dengan 11 kamar dan Total 16 Tempat tidur.

Pada sambutannya Gus Irsyad mengaku bangga serta mengapresiasi kemajuan RSUD Grati yang terbilang pesat.

“Saya betul-betul bangga dengan RSUD Grati. Karena dulu tidak ada yang membayangkan ada layanan dasar kesehatan masyarakat di wilayah Timur. Bahkan banyak warga yang protes buat apa bangun RS di grati, dan buktinya sekarang makin berkembang dan maju,” ujarnya.

Direktur RSUD Grati, drg Dyah Retno Lestari juga memberi penjelasan terkait inovasi yang sudah dilakukan oleh RSUD Grati seperti  Layanan Sister Peri (Sistem Terpadu Pelayanan Geriatri) , Si Pena Pasti (Sistem Pelayanan Administrasi Kependudukan bagi Pasien RSUD Grati), One day drive thru PCR dan Antigen, Pendaftaran Online, Suci matic (Pemulasaran Jenazah Covid-19 ) dan e-resep.

iNewsPasuruan

 

Editor : Bian Sofoi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut