get app
inews
Aa Read Next : Sadis, Pemuda asal Kraton Mampir ke Warung untuk Minum Racun Serangga

Mahasiswi Kesehatan Ini Video Call dengan Pacar saat Bunuh Diri di Pintu Kamar Kos

Rabu, 24 Agustus 2022 | 20:22 WIB
header img
Ilustrasi

MANADOiNewsPasuruan.id - Kasus gantung diri mahasiswi Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sam Ratulangi inisial IT alias Indah di kamar kosnya, Kelurahan Kleak, Lingkungan 6, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Sulawesi Utara, Selasa (23/8/2022) bisa membuat bulu kuduk merinding. 

Bagaimana tidak korban diduga melakukan video call dengan pacar saat mengakhiri hidupnya. Indah yang diketahui mahasiswi semester V Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Unsrat diduga mengalami masalah percintaan dengan kekasihnya, dan nekat mengakhiri hidupnya. 

Informasi yang diperoleh, kejadian berawal saat korban ditemukan teman-temannya. Kemudian mereka melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. Polisi yang datang kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi mayat korban.

Hasil olah TKP, dan didapati beberapa fakta mengejutkan. Polisi menemukan handphone milik korban diletakkan menghadap ke pintu kamar kos yang menjadi tempatnya mengakhiri hidup.

Dugaan sementara, korban melakukan live saat mengakhiri hidupnya atau berkembang informasi sedang video call dengan kekasihnya.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Sugeng Wahyudi Santoso mengatakan kasus ini sudah dalam penanganan polisi. Mayat korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara dan rencananya akan diautopsi bila ada izin dari keluarga.

"Korban mahasiswi FKM Unsrat semester 5. Untuk motif masih kami dalami diduga masalah percintaan," katanya.

Dalam penanganan kasus ini, polisi masih akan mengambil keterangan beberapa saksi.

"Termasuk pacar korban yang akan kami mintai keterangan," kata Sugeng.iNewsPasuruan

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut