get app
inews
Aa Read Next : Komunitas Railfans Gempar, Orang Ini Terekam Bunuh Diri dengan Tengkurap di Atas Rel KA

Sadis, Pemuda asal Kraton Mampir ke Warung untuk Minum Racun Serangga

Jum'at, 03 November 2023 | 11:24 WIB
header img
Ilustrasi bunuh diri.(Foto: Dok MNC Media)

PASURUAN, iNewsPasuruan.id - Kabupaten Pasuruan diguncang dengan peristiwa mengerikan ketika seorang pemuda ditemukan bersimbah darah dengan luka sayatan di leher dan perut Rabu (1/11/2023). Korban yang diduga mencoba bunuh diri menggunakan sebilah pisau, ditemukan di salah satu warung di kawasan jalur Pantura Pasuruan, tepatnya di Desa Bendungan, Kecamatan Kraton.

Tidak hanya itu, korban bernama Riyadi juga diduga menenggak racun. Fakta ini terungkap dari botol insektisida yang masih dipegang oleh korban.

Hingga saat ini, alasan di balik percobaan bunuh diri oleh korban masih menjadi teka-teki. Saat ini, Riyadi, yang merupakan warga Desa Ngabar, Kecamatan Kraton, telah segera dilarikan ke RSUD Bangil untuk mendapatkan perawatan medis yang mendesak.

Pemilik warung, Eni Suliswati, mengisahkan bahwa Riyadi datang ke warung dengan menggunakan sepeda motor matik dan memesan es teh. Namun, kejadian yang menggemparkan ini terjadi ketika Riyadi tiba-tiba pergi ke belakang warung secara seorang diri.

Setelah setengah jam lebih, ia kembali ke warung dengan luka serius di leher dan perut, sambil masih memegang erat botol racun insektisida.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut