get app
inews
Aa Read Next : Sadis, Pemuda asal Kraton Mampir ke Warung untuk Minum Racun Serangga

Komunitas Railfans Gempar, Orang Ini Terekam Bunuh Diri dengan Tengkurap di Atas Rel KA

Senin, 10 Juli 2023 | 14:37 WIB
header img
Seorang pria membawa ransel tiba-tiba nyelonong bunuh diri dengan tidur telungkup di atas rel kereta api. Foto tangkapan layar

PASURUAN, iNewsPasuruan.id - Konten video pendek meminta klakson pada saat kereta api lewat sedang viral. Sekelompok remaja railfans berkumpul di pinggir rel kereta api. Mereka sudah siaga dengan smartphone untuk merekam lokomotif kereta api yang sebentar lagi lewat. Tangan mereka diangkat untuk memberi kode agar masinis agar membunyikan klakson KA. Namun bukan suara klakson kereta api yang ditunggu.

Tiba-tiba seorang laki laki dari arah kiri pengambil video berlari menuju arah rel KA. Tanpa basa-basi laki-laki tersebut tengkurap di atas rel. Padahal jarak lokomotif dengan tempat pria tertelungkup sekitar 10 meter. Hanya hitungan detik, lokomotif tersebut melindas tubuh pria yang diperkirakan berumur 50 tahun tersebut. Video pendek berisi adegan bunuh diri diunggah oleh akun Twitter @sosmedkeras.

Rupanya dia memposting ulang video akun Twitter @AkiSukidi2. Lokasi kejadian di dekat Stasiun Kereta Api Pasar Senen Jakarta Pusat, 8 Juli 2023. Video amatir kejadian tersebut diunggah akun Twitter @AkiSukidi2, dan menyedot perhatian publik dengan lebih dari 229,5 ribu tayangan. 

"Ini kejadian deket rumh gue min, bocah yg nge rekam nya pada shock, itu kereta baru keluar dari stasiun, makanya jalannya pelan, nah pas itu orang lompat, kereta langsung ngerem terus berhenti, posisi korban udah ada di kolong kereta, ane ada video nya pas eksekusi (evakuasi Red) dari kolong kereta," kata pemilik akun Rian Bro @ghojer,  menimpali postingan @sosmedkeras dikutip Senin (10/7/2023).

Menurut dia, pria yang tiba-tiba bunuh diri tersebut adalah pengemis yang dalam sehari terakhir berkeliaran di sekitar stasiun. Pengemis tersebut semalam sebelum kejadian meminta-minta kepada warga. Keesokan harinya ditemukan bunuh diri dengan tidur di atas rel kereta api. "Infonya korban meninggal pas dibawa ambulance karena kehabisan darah, waktu dari kejadian sampai evakuasi kurang lebih 30-40 menit, karena warga gak ada yang berani evakuasi," tutur pemilik akun @ghojer.

 

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut