get app
inews
Aa Read Next : Mantan Kajari Daftar Calon Bupati Pasuruan lewat Partai Kebangkitan Bangsa

BBM SPBU di Banyuwangi Diduga Tercampur dengan Air hingga Kendaraan Mogok, Polisi Turun Tangan

Kamis, 01 September 2022 | 19:08 WIB
header img
Tangkapan layar video kendaraan yang mogok usai mengisi BBM (Foto: Istimewa)

BANYUWANGI, iNewsPasuruan.id - Beredar keluhan pengendara mobil yang kendaraannya mogok usai mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di salah satu SPBU di Banyuwangi, Rabu (31/8/2022). Kepolisian yang melihat aduan tersebut langsung turun tangan.

Pada video itu tampak para konsumen mengaku kendaraan mogok disebabkan karena BBM yang dijual di SPBU area Pesanggaran bercampur dengan air. Sedikitnya ada dua video yang merekam kejadian itu dan beredar luas lewat aplikasi percakapan Whatsapp, Rabu (31/8/2022) malam. 

Video pertama berdurasi 28 detik yang memperlihatkan warga yang beramai-ramai menguras tangki BBM pada kendaraan roda dua. Sejumlah warga itu menguras dan mewadahi cairan yang diduga air itu menggunakan wadah botol air mineral.  "Iki lho lur ngisi ndk pom isine banyu pedae macet kabeh, ngisi ndk pom pesanggaran (ini lho lur ngisi di SPBU isinya air motornya macet semua, ngisi di SPBU Pesanggaran)," kata seorang pria dalam video yang tidak diketahui identitasnya sembari menunjukkan botol yang diduga BBM bercampur air.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut