get app
inews
Aa Read Next : Pria Bisu Ini Mendadak Lancar Membaca Alquran, Masya Allah Bukti Kebesaran Allah

BBM SPBU di Banyuwangi Diduga Tercampur dengan Air hingga Kendaraan Mogok, Polisi Turun Tangan

Kamis, 01 September 2022 | 19:08 WIB
header img
Tangkapan layar video kendaraan yang mogok usai mengisi BBM (Foto: Istimewa)

Dalam video itu pria itu menyebut, kendaraan yang mengalami mogok bukan hanya dirinya saja. Namun banyak kendaraan lain yang mengalami nasib serupa.  "Segini banyaknya macet semua," kata dia sambil mengarahkan ke puluhan kendaraan roda dua yang juga mengalami nasib yang sama. Di video lain berdurasi 24 detik, seorang pria yang juga belum jelas identitasnya menunjukkan situasi di dekat area SPBU Pesanggaran. Pria itu nampak jengkel sembari menyorot situasi di dekat area SPBU Pesanggaran.

"Banyak sepeda motor dan mobil macet habis diisi BBM," ucap pria itu sembari menyorot seorang pengendara roda empat yang berjibaku menguras tangki BBMnya menggunakan selang. "Ini contoh mobil yang habis diiisi dari pom. Semua air isinya," ucapnya. Di sisi lain Kapolsek Pesanggaran AKP Basori Alwi mengatakan, pihaknya untuk saat ini menghentikan aktivitas pelayanan pengisian BBM di SPBU setempat.

Ini dilakukan untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut atas insiden ini. "Terpaksa kita tutup. Untuk penyelidikan lebih lanjut," ujar Basori kepada wartawan pada Kamis pagi (1/9/2022). Pihaknya kini tengah melakukan penyelidikan dengan memintai keterangan saksi dan karyawan SPBU. Penyelidikan juga dilakukan dengan mendatangi area SPBU yang viral tersebut. "Kita langsung periksa hari ini. Ada juga kita melihat kondisi tangki pengisian apakah memang ada yang bocor," katanya.
 

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut