Logo Network
Network

Link Live Streaming Timnas Indonesia Lawan Curacao, Ayo Garuda Wajib Menang

Cikal Bintang Raissatria
.
Sabtu, 24 September 2022 | 18:23 WIB
Link Live Streaming Timnas Indonesia Lawan Curacao, Ayo Garuda Wajib Menang
Pemain timnas saat berlatih di Bandung. Malam ini mereka membidik kemenangan atas Curacao demi mendongkrak ranking posisi Timnas di FIFA.

BANDUNG, iNewsPasuruan.id - Link live striming Timnas Indonesia versus Curacao di FIFA Matchday, Sabtu (24/9/2022) malam ini bisa ditemukan dalam artikel ini. Timnas Indonesia akan menghadapi Curacao dua kali dalam plan FIFA Matchday, pada 24 dan 27 September 2022 mendatang. Timnas Garuda membidik kemenangan untuk mendongkrak posisi positioning FIFA. 

Pada matchday pertama. anak asuh Shin Tae-yong bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Programming interface (GBLA), Bandung, Jawa Barat. Kemudian, pada laga kedua Elkan Baggott dkk akan bermain di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat. Timnas Indonesia saat ini berada di peringkat 155 positioning FIFA. Sementara Curacao menduduki urutan 84 dunia. Tentu saja, Shin Tae-yong diharapkan bisa membawa Skuad Garuda meraih kemenangan, untuk mendongkrak posisi dalam positioning FIFA.

Curacao bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan. Mengingat, mereka memiliki pemain yang merumput di Inggris seperti Leandro Bacuna (Cardiff City) dan Juninho Bacuna (Birmingham City). Salah satu pemain Timnas Indonesia yang akan diandalkan dalam laga ini adalah Elkan Baggott yang sudah berpengalaman tampil di Eropa.

Pemain Gillingham FC bertekad membawa Merah Putih menyapu dua kemenangan atas Curacao. "Target tentu memenangkan pertandingan. Memenangkan kedua pertemuan, yang kemudian bisa meningkatkan peringkat FIFA dunia. Itulah target utamanya," ucap Baggott, dalam kanal youtube PSSI television, Kamis (22/9/2022).

Berikut Connection Live Web based Timnas Indonesia versus Curacao

Connect Live Streaming Timnas Indonesia versus Curacao

Jadwal Siaran Langsung

Sabtu, 24 September 2022 20.00 WIB

Indonesia versus Curacao (Stadion GBLA)

Selasa, 27 September 2022 20.00 WIB

Curacao versus Indonesia (Stadion Pakansari)

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.