get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan U-23, Garuda Muda Wajib Lolos Piala Asia

Prediksi Timnas Indonesia di Piala AFF, Jumat (23/12/2022) sore, Pelatih STY Siap Bungkam Kamboja

Jum'at, 23 Desember 2022 | 12:47 WIB
header img
Timnas Indonesia akan menghadapi Kamboja dalam ajang Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (23/12/2022)Sore Ini.

JAKARTA, iNewsPasuruan.id - Timnas Indonesia menghadapi Kamboja dalam laga kandang perdana pada babak penyisihan Grup A Piala AFF 2022. Pasukan Shin Tae-yong tidak boleh meremehkan lawan. Laga ini berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (23/12/2022) sore ini. Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- bertekad meraih kemenangan pertama dalam ajang Piala AFF 2022.

Timnas Indonesia belum terkalahan dari lima laga terakhir melawan Kamboja. Namun, rekor pertemuan tidak bisa menjadi patokan karena kekuatan kedua tim sudah mengalami perubahan. Meski diunggulkan Shin Tae-yong enggan meremehkan Kamboja. Sebab, tim lawan berbenah agar menjadi lebih kuat.

"Saat ini kamboja suasana timnya sangat baik. Lawan Filipina sudah dapat kemenangan dan performa mereka pun baik,” ucap Shin Tae-yong dalam konferensi pers jelang laga Kamis (22/12/2022). Pada laga perdana, Kamboja memang meraih poin maksimal melawan Filipina dengan skor 3-2. Kemenangan tersebut menjadi modal menghadapi Timnas Indonesia.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut