get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Vs Irak Malam Ini, Simak Link Live Streaming Nonton sambil Rebahan

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan U-23, Garuda Muda Wajib Lolos Piala Asia

Selasa, 12 September 2023 | 08:40 WIB
header img
Timnas Indonesia U-23 menjamu Timnas Turkmenistan U-23 di Stadion Manahan Solo, Selasa (12/9/2023). Indonesia wajib menang agar lolos ke Piala Asia U-23.

SOLO, iNewsPasuruan.id - Perjalanan Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 berlanjut dengan laga penting melawan Timnas Turkmenistan U-23 yang akan menentukan juara Grup K, Selasa (12/9/2023). Link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Turkmenistan U-23 bisa diperoleh pada bagian akhir artikel ini. Timnas Indonesia U-23 dan Timnas Turkmenistan U-23 saat ini bersaing ketat di klasemen Grup K. Skuad Garuda Muda memimpin dengan 3 poin dan selisih gol +9, sementara Timnas Turkmenistan U-23 berada di urutan kedua dengan 3 poin dan selisih gol +4.

Meskipun Timnas Indonesia U-23 sebenarnya hanya perlu hasil imbang untuk melaju ke putaran final Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 sebagai juara Grup K, Pelatih Shin Tae-yong tetap menegaskan tekad untuk meraih kemenangan. "Tidak ada target lain selain kemenangan," ujar Shin Tae-yong kepada media pada Senin, 11 September 2023. "Kita wajib menang besok dan melangkah ke babak terakhir di AFC U-23 bulan April tahun depan," tambahnya.

Timnas Indonesia U-23 telah melakukan persiapan matang untuk pertandingan ini dengan harapan menampilkan kinerja fantastis seperti yang mereka tunjukkan saat menghadapi Taiwan U-23. Pelatih Shin Tae-yong sendiri tidak mau membocorkan apakah akan ada perubahan skema permainan. "Itu tidak bisa dibicarakan sekarang," tegas pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Turkmenistan U-23. 

Siaran Sepakbola Terlengkap, AFC U20, Copa Del Rey, Liga Arab - Vision+ (visionplus.id)

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut