get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Vs Irak Malam Ini, Simak Link Live Streaming Nonton sambil Rebahan

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam, Sore Ini Pukul 16.00WIB

Sabtu, 13 Mei 2023 | 12:14 WIB
header img
Link live streaming Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam di semifinal SEA Games 2023 (Foto: Instagram/@pssi)

PHNOM PENH, iNewsPasuruan.id - Timnas Indonesia U-22 berhadapan dengan Timnas Vietnam U-22 di semifinal SEA Games 2023 di Olympic Stadium, Phnom Penh, Sabtu (13/5/2023) pukul 16.00 WIB. Perjuangan WItan Sulaeman dkk bisa disaksikan melalui link live streaming yang bisa diperoleh pada bagian akhir artikel ini. 

Sebelum menjejakkan kaki di semifinal, Garuda Muda meraih hasil positif di babak fase grup SEA Games 2023. Marselino Ferdinan cs berhasil menyapu bersih empat laga dengan kemenangan atas Filipina (3-0), Myanmar (5-0), Timor Leste (3-0), dan tuan rumah Kamboja (2-1).

Timnas Indonesia U-22

Hasil sempurna itu membuat Timnas Indonesia U-22 keluar sebagai juara Grup A dengan torehan 12 poin dan berhak lolos ke semifinal. Sementara Vietnam U-22 tampil apik, meski sebagai runner-up Grup B dengan raihan 10 poin.

Mereka kalah selisih gol dari Thailand yang menjadi pemuncak Grup B. Pada babak fase grup, Vietnam U-22 mampu meraih hasil positif dalam empat laga. Vietnam U-22 menekuk Laos (2-0), Singapura (3-1), Malaysia (2-1), dan imbang kontra Thailand (1-1). Sebab itu, Timnas Indonesia U-22 patut mewaspadai permainan The Golden Star Warriors -julukan Timnas Vietnam U-22- yang belum merasakan kekalahan sekalipun.

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, menegaskan Marselino Ferdinan cs dalam kondisi siap untuk meladeni Timnas Vietnam U-22. Juru taktik 60 tahun itu optimistis Garuda Muda bisa mempermalukan Vietnam U-22 dengan meraih hasil maksimal pada laga nanti. "Kami sudah siap menghadapi Vietnam. Kondisi pemain tidak ada masalah dan semua siap bermain. Kami akan persiapkan tim dengan baik dan Insya Allah hasil terbaik untuk Indonesia di akhir pertandingan," ungkap Indra Sjafri, mengutip dari laman resmi PSSI.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut