get app
inews
Aa Read Next : Ronaldo Tendang Wajah Kiper Slovakia, Langsung Dilarang Tampil Portugal vs Luksemburg

Kumpul Kebo dengan Georgina Rodriguez, Ronaldo Disebut Langgar Aturan Arab Saudi

Kamis, 05 Januari 2023 | 20:19 WIB
header img
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez disebut langgar aturan di Arab Saudi. (Foto: Instagram/@cristiano)

JAKARTA, iNewsPasuruan.id - Cristiano Ronaldo disebut-sebut melanggar aturan di Arab Saudi. Pelanggaran yang dimaksud adalah Ronaldo tinggal satu rumah dengan sang kekasih, Georgina Rodriguez, meski belum menikah. Padahal aturan Arab Saudi orang yang belum menikah tinggal satu rumah atau kumpul kebo. Karena itu, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez yang menjalin hubungan sejak 2016 dan telah mempunyai dua anak dari hubungannya itu dalam masalah.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

(Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez bakal tinggal di Arab Saudi)

Dua pengacara asal Arab Saudi yang tidak mau disebut namanya memberikan pandangan mengenai masalah Cristiano Ronaldo. Mereka membenarkan adanya aturan larangan tinggal serumah bagi pasangan yang belum menikah di Arab Saudi.

“Meskipun undang-undang masih melarang kumpul kebo tanpa akad nikah, aparat mulai menutup mata dan tidak menganiaya siapa pun. Tentu saja, undang-undang ini digunakan ketika ada masalah atau kejahatan,” kata seorang pengacara, dikutip dari Football Espana, Kamis (5/1/2023).

“Otoritas Arab Saudi hari ini tidak ikut campur dalam masalah ini (dalam kasus orang asing), tetapi hukum tetap melarang hidup bersama di luar nikah,” timpal pengacara lainnya.

Cristiano Ronaldo sendiri belum buka suara mengenai masalah ini. Walau begitu, Cristiano Ronaldo diketahui sudah mengajak Georgina Rodriguez ke Riyadh, Arab Saudi. Georgina Rodriguez pun sempat tampil dalam acara perkenalan Cristiano Ronaldo di Stadion Mrsool Park, Riyadh, Arab Saudi pada Selasa 3 Januari 2023.

Editor : Bian Sofoi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut