get app
inews
Aa Read Next : Kumpul Kebo dengan Georgina Rodriguez, Ronaldo Disebut Langgar Aturan Arab Saudi

Ronaldo Tendang Wajah Kiper Slovakia, Langsung Dilarang Tampil Portugal vs Luksemburg

Sabtu, 09 September 2023 | 17:18 WIB
header img
Cristiano Ronaldo tendang muka kiper Timnas Slovakia. (Foto: Tiktok/@442_id)

 

SLOVAKIA, iNewsPasuruan.id - Cristiano Ronaldo, yang akrab dipanggil CR7, akan absen dalam pertandingan Portugal melawan Luksemburg dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2024. Hukuman ini diterimanya setelah insiden di mana dia menendang wajah kiper Timnas Slovakia, Martin Dubravka. Pada pertandingan terakhirnya, Cristiano Ronaldo bermain untuk Timnas Portugal melawan Slovakia di Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2024. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Tehelne Pole pada Sabtu (9/9/2023) dini hari WIB.

Meskipun Timnas Portugal, yang dikenal dengan julukan Selecao das Quinas, berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0 berkat gol dari Bruno Fernandes pada menit 43, namun kemenangan ini datang dengan konsekuensi yang mahal. Cristiano Ronaldo mendapatkan hukuman karena menendang wajah kiper Slovakia, Martin Dubravka.

Insiden ini terjadi pada babak kedua pertandingan. Dalam video yang tersebar di media sosial, kejadian dimulai ketika Cristiano Ronaldo gagal mengontrol umpan silang dari rekan satu timnya di dalam kotak penalti lawan.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut