get app
inews
Aa Read Next : Kumpul Kebo dengan Georgina Rodriguez, Ronaldo Disebut Langgar Aturan Arab Saudi

Ronaldo Tendang Wajah Kiper Slovakia, Langsung Dilarang Tampil Portugal vs Luksemburg

Sabtu, 09 September 2023 | 17:18 WIB
header img
Cristiano Ronaldo tendang muka kiper Timnas Slovakia. (Foto: Tiktok/@442_id)

Akibatnya, tendangan Ronaldo tidak sempurna dan bola malah mendekati Martin Dubravka. Sang megabintang berusia 38 tahun tersebut kemudian berusaha mengejar bola yang lepas dari kendalinya. Namun, upaya Cristiano Ronaldo untuk menendang bola justru mengenai wajah Dubravka. Karena insiden tersebut, eks kiper Manchester United itu tampak sangat kesakitan setelah terkena bagian telapak sepatu CR7.

Setelah melihat insiden tersebut, wasit asal Swedia, Glenn Nyberg, memeriksa tayangan VAR (video assistant referee). Beruntungnya, Cristiano Ronaldo terhindar dari kartu merah dan hanya diberi kartu kuning.

Meski demikian, Ronaldo tetap mendapatkan hukuman larangan bermain dalam pertandingan Timnas Portugal selanjutnya. Menurut laporan dari @brfootball, pemegang lima gelar Ballon d'Or tersebut akan absen dalam pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2024 Timnas Portugal melawan Luksemburg.

Pertandingan Timnas Portugal vs Luksemburg akan digelar di Estadio do Algarve pada Selasa, 12 September 2023 dini hari WIB. Saat ini, Portugal menduduki peringkat teratas klasemen Grup J Kualifikasi Euro 2024 dengan 15 poin dari lima pertandingan, sementara Luksemburg berada di posisi ketiga dengan 10 poin dari lima pertandingan.

Editor : Bian Sofoi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut