get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Peringatan Hari Santri 2023, Presiden Jokowi Jadi Inspektur Upacara

Presiden Jokowi Melintas, Jemaah 1 Abad NU Bentangkan Bendera Merah Putih

Selasa, 07 Februari 2023 | 07:51 WIB
header img
Presiden Jokowi melintas saat jemaah 1 Abad NU membentangkan merah putih di rest area, Selasa (7/2/2023)

SURABAYA, iNewsPasuruan.id - Jemaah Puncak Resepsi 1 Abad NU membentangkan bendera merah putih di rest area KM 753 Tol Surabaya-Gempol, Jawa Timur (Jatim) saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) melintas, Selasa (7/2/2023). Mereka rencananya akan menuju titik puncak resepsi 1 Abad NU di GOR Gelora Delta Sidoarjo.

Dari pantauan iNews, jemaah ini terjebak macet di jalan Surabaya-Gempol sejak Selasa dini hari. Mereka terpaksa turun bus untuk istirahat dan salat subuh di tepi jalan tol. Pembentangan bendera merah putih tidak sengaja bersamaan dengan saat Presiden Jokowi melintas. Seakan gembira bisa melihat rombongan presiden yang melintas, jemaah itu melambaikan tangan ke rombongan presiden.

Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi tiba di Bandara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Senin (6/2/2023) petang. Kedatangan Presiden Jokowi disambut langsung Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Toni Harmanto, dan Danlanud Muljono Kolonel Pnb. Sugeng Budiono.  

https://jatim.inews.id/berita/jokowi-melintas-jemaah-1-abad-nu-bentangkan-bendera-merah-putih-panjang-di-rest-area-tol-surabaya/all.
 

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut