get app
inews
Aa Read Next : Muhaimin PKB Ketemu Airlangga Golkar di Gelora Bung Karno, Bahas Apa?

Ini Hasil Pertemuan Muhaimin PKB dengan Airlangga Golkar di Gelora Bung Karno

Jum'at, 10 Februari 2023 | 14:05 WIB
header img
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto telah melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di Kawasan Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Foto/MPI/Bachtiar Rojab

JAKARTA, iNewsPasuruan.id - Pertemuan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di kawasan Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, membuahkan beberapa kesepakatan. Salah satu kesepakatan itu, mereka bersepakat mengawal suasana politik secara aman dan damai menjelang Pemilu 2024.

"Pertemuan antara dua partai dan tadi kami bersepakat bahwa tugas sebagai koalisi partai yang di dalam pemerintahan ini semakin berat dan semakin perlu dikonsolidasikan karena tentu banyak agenda utama yang harus dilaksanakan," ujar Airlangga, Jumat (10/2/2023). Pertemuan Airlangga dan Muhaimin berlangsung selama satu jam diawali jalan sehat dan dilanjutkan dengan sarapan bersama.

"Kita ketahui tantangan belum selesai, tantangan global, sehingga kita dengan memasuki tahun politik kita PKB dan Golkar sepakat untuk politik dibuat adem terus," tuturnya.

Editor : Bian Sofoi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut