get app
inews
Aa Read Next : Patok Target 20 Kursi, dan Gus Irsyad Lolos ke Senayan, Ini Yang Dilakukan PKB Kabupaten Pasuruan

Muhaimin PKB Ketemu Airlangga Golkar di Gelora Bung Karno, Bahas Apa?

Jum'at, 10 Februari 2023 | 13:57 WIB
header img
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di Kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Jumat (10/2/2023). Foto/Istimewa

JAKARTA, iNewsPasuruan - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar ( Cak Imin ) di Kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Jumat (10/2/2023). Keduanya tampak kompak olahraga bareng. Sejumlah petinggi Partai Golkar dan PKB tampak ikut mendampingi pertemuan yang diperkirakan membahas koalisi Pilpres 2024.

Pantauan MNC Portal di lokasi,  Airlangga dan Cak Imin berjalan berdampingan di kawasan tersebut sejak pukul 08.00 WIB. Airlangga tampak santai dengan menggunakan kaus polo berwarna hitam, dibalut topi, celana training, dan sepatu berwarna cokelat. Sedangkan Cak Imin datang memakai baju dan berwarna kaus warna hitam dengan dibalut rompi olahraga berwarna hijau dan diiringi sepatu hitam senada dengan baju dan celananya.

Adapun usai berjalan beberapa saat mereka turut melakukan pertemuan di kawasan tersebut. Terlihat juga Wakil Ketua Umum Partai Golkar Nurul Arifin, Sekretaris Jenderal Golkar Lodewijk Paulus, Wakil Ketua Umum Golkar Ahmad Doli Kurnia, Bendahara Umum Dito Ganinduto, dan Ketua DPD Partai Golkar Tangerang Selatan Airin Rachmy Diany.

Sedangkan Cak Imin didampingi sejumlah petinggi PKB, salah satunya adalah Wakil Ketua Umum Jazilul Fawaid. Diketahui, Golkar merupakan salah satu partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) bersama Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN). Sedangkan PKB tergabung dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya bersama Partai Gerindra.

https://nasional.sindonews.com/read/1019033/12/airlangga-dan-cak-imin-olahraga-di-gbk-senayan-bahas-apa-1675994543
 

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut