get app
inews
Aa Read Next : 2 Wanita Duel Sengit di Tengah Jalan Pamekasan Viral, Diduga Rebutan Cowok

Viral!, Polisi Popor Kaca Depan Brio hingga Pecah, Ternyata Ini Penyebabnya

Kamis, 16 Februari 2023 | 06:46 WIB
header img
Pria yang belakangan diketahui anggota Dit Resnarkoba Polda Jateng mengamuk memecahkan kaca mobil dengan senjata laras panjang. (tangkapan layar)

SEMARANG, iNewsPasuruan.id – Video seorang pria dengan ciri-ciri berambut cepak, berkaus hitam celana jeans panjang warna biru, viral memecahkan kaca depan sebuah mobil dengan menggunakan senjata laras panjang. Pria yang mengamuk dan memecahkan kaca mobil depan itu belakangan diketahui anggota Direktorat Reserse Narkoba (Dit Resnarkoba) Polda Jawa Tengah.

 “Betul, anggota Ditnarkoba Polda Jateng,” kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudusy membenarkan pria itu adalah anggota Polda Jateng, Rabu (15/2/2023) petang. Iqbal menyebut, insiden berawal dari kecelakaan lalu lintas (laka lantas). Lokasinya terjadi di Dusun Nglimut, Desa Gonoharjo, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal pada Rabu 15 Februari 2023 sekira pukul 09.00 WIB.

Anggota tersebut  berada di Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Jawa Tengah untuk dimintai keterangan. Salah satunya tentang bagaimana kronologis sebenarnya insiden itu. “Propam Polda Jateng akan tuntaskan persoalan ini, bila sudah terang perkaranya kami akan sampaikan,” lanjutnya.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut