get app
inews
Aa Read Next : Teror Eksibisionis Resahkan Jember, Pamer Kemaluan di Depan Mahasiswi

Viral Toilet Berkonsep VVIP, Bisa Buang Air Sambil Nonton TV

Senin, 20 Februari 2023 | 23:11 WIB
header img
Video yang menampilkan toilet VVIP viral di media sosial. TV, sound system, hingga kipas angin ditambahkan dalam toilet. (Foto: @rumdtur/TikTok)
JAKARTA, iNewsPasuruan.id - Sebuah video menampilkan toilet dengan konsep VVIP viral di media sosial. Toilet VVIP menjadi perbincangan setelah diunggah di akun TikTok @rumdtur. Dalam unggahan @rumdtur, toilet tersebut disebut berada di Kediri, Jawa Timur (Jawa Timur). Namun, tidak dijelaskan secara pasti dimana lokasi toilet tersebut berada.
 
Dalam video tersebut, pemilik @rumdtur terlihat mengunjungi toilet anti-mainstream tersebut. Ia pun menyempatkan diri untuk mencoba sensasi saat berada di toilet. Sekilas memang tidak ada yang berbeda dengan toilet umum itu. Sama seperti kamar kecil pada umumnya, toilet ini dilengkapi dengan kloset dan bak mandi.
 
Namun yang berbeda, sang pemilik melengkapi toiletnya dengan TV dan sound system di dalamnya. Bahkan, ada juga kipas angin di dalam toilet. Keunikan juga ada pada pintu toiletnya. Alih-alih terbuat dari kayu, pintu toilet dibangun menggunakan kulkas bekas. “Jadi kulkas itu cerita bukan pemborosan kan? Kalau kita buang jadi sampah, maka sampah itu berbahaya kalau berserakan dan tidak terpakai. Akhirnya kita bongkar, akhirnya jadi seperti ini," kata pemilik toilet, dilihat Senin (20/2/2023).
 

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut