get app
inews
Aa Read Next : Setelah Kapolda Jambi, Giliran Helikopter Kapolda Jatim Mendarat Darurat

Kisah Aipda Susilo, Korban Helikopter Kapolda Jambi Ini Sehat Walafiat Tanpa Lecet

Selasa, 21 Februari 2023 | 21:18 WIB
header img
Aipda Susilo, satu-satunya korban kecelakaan helikopter rombongan Kapolda Jambi yang tanpa luka sedikit pun. (Foto : iNews/Budi Utomo)

JAMBI, iNewsPasuruan.id - Delapan penumpang helikopter Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono yang jatuh di hutan Kerinci telah berhasil dievakuasi, Selasa (21/2/2023). Ada satu dari delapan korban berhasil dievakuasi tanpa mendapat luka sedikit pun. Dia adalah Aipda Susilo, mekanik helikopter nahas tersebut. Aipda Susilo bersama Sespri Kapolda Jambi Kompol Ayani menjadi dua korban terakhir yang dievakuasi. Helikopter yang mengangkut mereka mendarat di Lapangan Sepak Bola Stadion Bumi Masurai, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi.

Begitu turun dari helikopter, raut wajah Aipda Susilo tampak menunjukkan kebahagiaan. Kondisinya terlihat bugar dan banyak tersenyum sambil berjalan dengan langkah kaki tegap. "Alhamdulillah kita semua diberi keselamatan," ujar Susilo kepada awak media, Selasa (21/2/2023). 

Saat ditanya mengenai  kecelakaan helikopter, Susilo mengaku semua terjadi begitu cepat, namun paling utama semua bisa selamat. "Terlalu cepat. Yang penting selamat, keluarga sudah menunggu di rumah," katanya.

Editor : Bian Sofoi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut