get app
inews
Aa Read Next : Viral Toilet Berkonsep VVIP, Bisa Buang Air Sambil Nonton TV

Teror Eksibisionis Resahkan Jember, Pamer Kemaluan di Depan Mahasiswi

Minggu, 02 April 2023 | 14:09 WIB
header img
Tangkapan layar saat pelaku onani di depan mahasiswi di Jember. (Bambang Sugiarto).

JEMBER, iNewsMadiun.id - Teror eksibisionis resahkan Jember. Seorang laki-lakiterekam kamera CCTV melakukan onani di depan seorang mahasiswi. Teror eksibisionis  terjadi di sebuah tempat kos dan viral di media sosial

Pelaku yang mengendarai motor berhenti tepat di dekat korban. Tanpa basa basi, pelaku langsung melakukan onani. Korban mahasiswi tidak tahu karena membuka pintu pagar. Namun, pelaku kembali mendekat dan melanjutkan aksinya. 

 Seketika, korban kaget dan masuk ke dalam kos. Beberapa saat kemudian, pelaku kabur.

 

Di lokasi yang sama, pengamen juga melakukan aksi serupa. Dia pamer alat kelaminnya sambil berjalan di depan tempat kos di kawasan kampus tersebut.   Gangguan eksibisionis  dua laki-laki itu pun viral di media sosial dan dilaporkan ke polisi.

"Benar ada laporan dari masyarakat tentang aksi eksibisionis dengan bukti rekaman CCTV. Kami sedang melakukan penyelidikan," kata Kapolsek Sumbersari, Kompol Sugeng Piyanto, Minggu (2/4/2023).  Dia berharap, pelat sepeda motor pelaku tidak palsu, sehingga dapat segera tertangkap. Sebaliknya, jika palsu akan sulit terdeteksi.
 

https://jatim.inews.id/berita/viral-pria-jember-pamer-kemaluan-dan-onani-di-depan-mahasiswi?_ga=2.172549479.590068818.1680418486-1109744776.1680418484.

Editor : Bian Sofoi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut