get app
inews
Aa Read Next : Kawanan Gengster Ngamuk Bawa Pedang dan Celurit di Bangil, Dikepung Warga Babak Belur Dihajar

Soimah Pernah Dikejar-kejar Oknum Pajak, Pendoponya Belum Jadi Sudah Di-Appraisal Rp50 Miliar

Sabtu, 08 April 2023 | 04:59 WIB
header img
Artis Soimah (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsPasuruan.id -  Pesinden Soimah pernah pengalaman tidak menyenangkan saat berhadapan dengan oknum petugas pajak. Bolak-balik sinden dari Yogyakarta ini dikejar-kejar oknum petugas pajak.  

Soimah menuturkan kalau baru saja membeli rumah seharga Rp430 juta dengan cara dicicil. Setelah lunas dan ingin mendatangi notaris, Soimah malah dituduh telah turunkan harga nilai rumah oleh petugas pajak.

“Nggak deal dari perpajakan karena nggak percaya rumah di situ menurutnya harganya Rp650 Juta. Lho tapi kan aku yang beli harganya Rp430 juta, jadi saya dikira menurunkan harga, padahal deal-dealannya ada, notanya ada. Katanya ‘nggak mungkin masa Soimah beli rumah harga Rp430 juta’ lah emang Soimah ada ukurannya harus beli rumah harga berapa miliar gitu?,” tutur Soimah dikutip dari kanal Blakasuto, kolaborasi Butet Kertadjasa dengan akun Youtube Mojokdotco, Sabtu (8/4/2023).

“Tahun 2015 itu ada yang datang ke rumah orang pajak buka pagar tanpa kulo mawon (salam), tiba-tiba sudah di depan pintu yang seakan-akan saya tuh mau melarikan diri,” ucapnya.

Editor : Bian Sofoi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut