get app
inews
Aa Read Next : Pasutri Muda Ketahuan Gasak Motor Depan Minimarket Bendongmungal, Sudah 4 Kali Beraksi di TKP Sama

Ganjar KW Super Gegerkan Pamulang, Sukses Kelabui Dua Pegawai Minimarket Cantik

Jum'at, 21 Juli 2023 | 19:52 WIB
header img
Tangkapan Ganjar KW berhasil mengelabui dua wanita cantik. Kedua cewek pegawai minimarket langsung minta foto bersama. Foto:tangkapan layar

Postingan itu viral. Sepintas Ganjar KW super atau pria berambut putih perawakannya memang sangat mirip dengan Ganjar Pranowo. Pembuat konten menunjukkan Ganjar KW tengah berada di monumen dekat Universitas Pamulang (Unpam), Tangerang Selatan. Di sana pria berambut putih tengah berdiri, kemudian seseorang memanggil dengan sebutan "Pak Ganjar, Pak Ganjar." Ganjar KW itu pun langsung melambaikan tangan sambil melempar senyum. 

Mazdjo Pray, pendiri relawan Ganjarist menilai fenomena parodi itu mirip saat Presiden Joko Widodo (Jokowi). "Ketika Pak Jokowi mulai running capres atau mulai dari gubernur dulu, sudah banyak yang bangga dengan penampilan yang mirip Pak Jokowi, bahkan banyak ketiban rezeki hanya mirip dengan Pak Jokowi. Nah ini fenomena itu sepertinya kembali lagi nih," kata Mazdjo.

Kendati demikian, Mazdjo menyebut konten parodi itu membuktikan Ganjar membanggakan dan disenangi oleh rakyat. "Kami sebagai relawan, sebagai pecinta, sebagai militannya Pak Ganjar, senang banget lah. Artinya benar, Pak Ganjar itu membumi, disenangi bahkan orang mirip Pak Ganjar pun jadi kebanggaan pada level tertentu," kata Mazdjo. 
 

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut