get app
inews
Aa Read Next : Motif Pembunuhan Purwodadi Terungkap, Lihat Putri Mantu Hamil 7 Bulan, Mertua Tergoda Memperkosa

Potongan Kaki dan Tangan Manusia Ditemukan di Dasar Sungai, Japanan Gempar, Diduga Korban Mutilasi

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 22:06 WIB
header img
Penemuan dua karung berisi potongan tubuh manus menggemparkan Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jumat (4/8/2023) malam.

JOMBANG, iNewsPasuruan.id - Kasus pembunuhan diduga disertai mutilasi menggemparkan Jombang. Hal ini ditandai dengan penemuan potongan tangan dan kaki manusia terbungkus dua karung di sungai Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jumat (4/8/2023).

Dilansir dari iNewsJatim, Sabtu (5/8/2023), warga menyisir lokasi penemuan dua karung potongan tubuh manusia tersebut. "Ini kami mencari kepalanya. Sudah disisir sejauh 1 kilometer," kata warga, Budiano, Sabtu (5/8/2023).

Kini potongan tubuh tersebut berada di RSUD Jombang untuk proses identifikasi. Kepala Desa Japanan Junaidi Catur Wicaksono menjelaskan, penemuan potongan tubuh manusia dalam karung itu bermula dari adanya warga yang mencari ikan di Sungai. Mereka melihat  dua  karung yang mencurigakan.  Warga  kemudian melapor ke kepala desa. Setelah diperiksa akhirnya diketahui bahwa potongan tubuh tersebut ternyata potongan tubuh manusia. 

"Kami belum tahu warga mana. Itu waktu ditemukan ada di dua karung," kata Junaidi, Jumat malam (4/8/2023).

 

Editor : Bian Sofoi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut