get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Vs Irak Malam Ini, Simak Link Live Streaming Nonton sambil Rebahan

Jadwal Leg Kedua Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam, Sandy Walsh: Jangan Kebobolan!

Selasa, 17 Oktober 2023 | 03:54 WIB
header img
Timnas Indonesia mematok target lolos ke putaran II Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dalam lawatannya ke kandang Brunei Darussalam, Selasa (17/10/2023) pukul 19.00 WIB. Foto:Tangkapan layar Instagram PSSI

BANDAR SERI BAGAWAN, iNewsPasuruan.id -  Laga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua dimulai malam ini (WIB) di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Brunei Darussalam. Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Timnas Brunei Darussalam akan berlangsung pada Selasa, 17 Oktober 2023, pukul 19.15 WIB. Sandy Walsh memiliki tekad besar dalam pertandingan leg kedua ini, dan tujuannya tidak hanya untuk dirinya sendiri, melainkan untuk Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia, yang telah tiba di Brunei Darussalam, memasuki pertandingan ini dengan keunggulan agregat yang cukup besar. Sebelumnya, anak asuh Shin Tae-yong menang besar dengan skor 6-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Kamis, 12 Oktober 2023. Oleh karena itu, Timnas Indonesia tidak menghadapi tekanan berat dalam pertandingan leg kedua nanti.

Namun, Timnas Garuda tetap harus tetap waspada terhadap Timnas Brunei Darussalam. Dalam sepakbola, segalanya bisa terjadi dalam durasi 90 menit permainan. Gelandang Timnas Indonesia, Sandy Walsh, juga menyadari hal ini dan tidak ingin meremehkan lawan mereka dalam pertandingan leg kedua. Meskipun unggul agregat, dia tetap memiliki tekad besar untuk pertandingan tersebut. Sebagai seorang pemain bertahan, Sandy Walsh bertekad untuk menjaga gawang Indonesia tetap bersih seperti yang mereka lakukan dalam leg pertama.

"Kami ingin menjaga clean sheet dan tidak memberi Timnas Brunei Darussalam kepercayaan diri," kata Sandy Walsh kepada media setelah pertandingan leg pertama Timnas Indonesia vs. Brunei Darussalam.

"Ini adalah awal yang baik menuju Piala Dunia, jadi kami harus percaya diri dalam pertandingan leg kedua dan bekerja keras untuk mencapai tujuan kami lolos ke putaran berikutnya pada bulan November," tambahnya.

Pertandingan leg kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran pertama akan diselenggarakan di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah. Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Timnas Brunei Darussalam akan berlangsung pada Selasa, 17 Oktober 2023, pukul 19.15 WIB.

Jika Timnas Indonesia berhasil memenangkan pertandingan agregat melawan Timnas Brunei Darussalam, Sandy Walsh dan rekan-rekannya akan melangkah ke putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026. Di putaran kedua, Timnas Indonesia akan bersaing di Grup F dengan tiga tim lainnya, yaitu Irak, Vietnam, dan Filipina.

Pertandingan leg kedua Timnas Indonesia vs. Brunei Darussalam pasti menjadi tontonan yang menarik. Pertanyaannya adalah, apakah Timnas Indonesia dapat menjaga asa mereka untuk merebut tiket ke putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut