get app
inews
Aa Read Next : Tiktoker Ini Berani Sebut Presiden RI Megawati Soekarnoputri Janda

Cawapres Ganjar Diumumkan Hari Ini, TPN Ungkap Inisial Nama

Rabu, 18 Oktober 2023 | 04:55 WIB
header img
Ganjar Pranowo saat berada di Cirebon, Jawa Barat. Informasi yang beredar, Cawapres Ganjar bakal diumumkan hari ini di Jakarta. Foto:dok iNews.id

JAKARTA, iNewsPasuruan.id  - Cawapres Ganjar Pranowo diumumkan hari ini di Jakarta. Siapa dia?  Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo Presiden, Benny Rhamdani mengungkap nama calon wakil presiden yang akan mendampingi calon presiden yang didukung oleh Partai Perindo itu. Benny menyebut sosok tersebut berinisial M. "Inisialnya M. Siapa M itu? bisa Mas Mahfud MD, bisa Mas Gibran, Mas Erick Thohir, Mas Andika Perkasa dan Mbak Khofifah," kata Benny saat dihubungi awak media Selasa (17/10/2023).

Benny Rhamdani merilis bahwa calon wakil presiden ini memiliki inisial "M" dan memberikan beberapa kemungkinan, termasuk Mas Mahfud MD, Mas Gibran, Mas Erick Thohir, Mas Andika Perkasa, dan Mbak Khofifah. Di antara inisial yang disampaikan oleh Benny Rhamdani, hanya nama Mahfud MD yang menjadi perbincangan utama. Bahkan, foto-foto pertemuan Mahfud MD dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri telah beredar luas di media sosial.

Berita lain yang mencuat adalah bahwa tadi malam, Menkopolhukam, Mahfud MD, dilaporkan telah mengunjungi kediaman Ketua Umum PDI-Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, yang terletak di Jalan Teuku Umur, Menteng, Jakarta Pusat. Ketika dimintai konfirmasi mengenai hal ini, Benny Rhamdani mengungkapkan bahwa ia belum memiliki informasi yang pasti terkait pertemuan tersebut. "Saya kurang tahu (informasi tentang Mahfud MD yang datang ke rumah Megawati)," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, telah mengonfirmasi bahwa sosok calon wakil presiden (Cawapres) telah dipersiapkan untuk mendampingi Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024. Dia juga meminta kesabaran dari semua pihak. "Minggu-minggu ini kita akan memasuki masa pendaftaran calon presiden dan calon wakil presiden. Saya telah mempertimbangkan dengan matang nanti siapa sosok yang paling tepat mendampingi Pak Ganjar Pranowo," kata Megawati.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut