get app
inews
Aa Read Next : Penyebab Timnas U-17 Resmi Tersingkir dari Piala Dunia, Meksiko Gasak Selandia Baru 4-0

Deretan Bintang yang Pernah Main di Piala Dunia U-17, Ada Neymar, Son, hingga Kiper Liverpool

Selasa, 07 November 2023 | 00:28 WIB
header img
Bintang Brasil Neymar ternyata alumni Piala Dunia U-17. Pertandingan pertama Piala Dunia U-17 bakal dimulai pada 10 November 2023 di Indonesia. Foto:FIFA.com

SURABAYA, iNewsPasuruan.id - Deretan bintang dunia yang pernah bermain di Piala Dunia U-17 dibahas dalam artikel ini. Piala Dunia U-17 FIFA mencetak beberapa bintang yang bersinar dalam dunia sepak bola. Ada kiper Italia Gianluigi Buffon, Gelandang Brasil Ronaldinho, dan Cesc Fabregas, mereka semua pernah mencapai final U-17. Dilansir FIFA.com, berikut deretan bintang yang pernah bermain di Piala U-17. Siapa saja mereka?  Ada Neymar, Pedri, Foden, dan Son masuk dalam daftar 13 bintang kami yang menghiasi final global. 

Phil Foden

Kecemerlangan Foden membantu menginspirasi Inggris meraih gelar juara di India 2017. Pemain ajaib Manchester City ini mencetak dua gol dalam kemenangan final 5-2 atas Spanyol dan dinobatkan sebagai pemain terbaik turnamen tersebut. Lebih banyak gol dan trofi telah diikuti sejak bersama klub masa kecilnya. Foden mengenakan nomor punggung 47 yang sekarang terkenal berkat dirinya untuk memberi penghormatan kepada mendiang kakeknya, yang meninggal pada usia yang sama.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut