get app
inews
Aa Read Next : Gubernur Khofifah Terpeleset di Jembatan Kaca Seruni Point, Ini Penyebabnya

Ketua DPD PDIP Jatim Bertemu dengan Khofifah, Bahas Pencalonan Gubernur Jatim?

Selasa, 02 April 2024 | 19:40 WIB
header img
Khofifah Indar Parawan berselfi usai menghadiri acara santunan anak yatim di Kantor PCNU Kabupaten Pasuruan, Selasa (2/4/2024). Foto:IST

PASURUAN, iNewsPasuruan.id -- Pertemuan antara Ketua DPD PDIP Jawa Timur, Said Abdullah dengan Khofifah Indar Parawansa, menarik perhatian publik. PDIP dikabarkan merayu Khofifah untuk maju Pilgub Jatim 2024, namun belakangan tersiar kabar bahwa pertemuan tersebut membahas aspek ekonomi.

"Saya cerita bagaimana inflasi di banyak negara di Eropa, karena beliau sebagai ketua banggar di DPR RI. Kita berdiskusi bagaimana menjaga perekonomian di Indonesia," ungkap Khofifah kepada wartawan saat menghadiri santunan anak yatim di Kantor PCNU Kabupaten Pasuruan, Selasa (2/4/2024).

Khofifah juga menyampaikan bahwa dalam pertemuan tersebut, Said Abdullah juga bertanya kepadanya soal bagaimana Pilgub 2024. "Saya jawab akan maju lagi. Namun kemarin itu kami lebih banyak berdiskusi tentang ekonomi," ujar Khofifah.

Dilansir dari cnnindonesia.com, Said Abdullah mengaku telah bertemu dengan Khofifah Indar Parawansa di suatu tempat, di mana pertemuan itu secara khusus membahas strategi untuk Pilkada Jawa Timur 2024. Meskipun PDIP memiliki respek besar terhadap Khofifah, Said menegaskan bahwa belum ada kepastian, apakah PDIP akan mengusungnya dalam Pilgub Jatim 2024 atau tidak.

Said menyatakan bahwa PDIP juga tengah mempersiapkan banyak kader banteng yang akan berkompetisi di Pilkada Jatim 2024. Namun, dia enggan mengungkapkan nama-nama kader tersebut dengan alasan bahwa jumlahnya terlalu banyak.

Editor : Bian Sofoi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut