get app
inews
Aa Read Next : Madrid Kuasai El Clasico, Nyaman di Puncak Klasemen

Barcelona Siap Bersaing Datangkan Lewandowski

Senin, 28 Maret 2022 | 11:54 WIB
header img
Barcelona siap datangkan Lewandowski ke Camp Nou

BARCELONA.iNews.id - Sebagai salah satu klub besar eropa Barcelona atau yang biasa dijuluki Blaugrana memutuskan ikut dalam persaingan perebutan bintang asal Polandia tersebut.  Setelah musim lalu terkena kendala masalah finansial, tampaknya musim ini Barcelona siap untuk membeli pemain baru dengan mengeluarkan dana yang cukup tinggi.

Menurut laporan dari Marca, Sabtu (26/3/2022), Barcelona berani mengeluarkan harga 60 juta euro (sekira Rp946 miliar) untuk merekrut Lewandowski. Pemain berkebangsaan polandia ini juga meraih penghargaan pemain terbaik FIFA pada tahun 2021. Tak heran jika Barcelona tertarik dengan Lewandowski.

Pasalnya, kontrak Lewandowski dengan klub Jerman itu akan berakhir tahun depan tepatnya pada 30 Juni 2023. Ditambah, saat ini Muenchen belum memberi keputusan yang mengarah tentang pembaruan kontrak. 

Hal inilah yang membuat Blaugrana bersedia membayar hingga Rp946 miliar untuk pemain berusia 33 tahun itu. Namun, mereka berharap bisa membeli seharga 50 juta euro atau sekira Rp788 miliar karena agen Lewandowski , yakni Pini Zahavi merupakan teman dekat Joan Laporta.

Lewandowski merupakan salah satu pemain yang tepat untuk mengisi lini depan Barcelona. Maklum saja, sepeninggal Lionel Messi, Blaugrana kurang begitu menggigit di depan gawang. Tentu kedatangan Lewandowski dapat membuat persaingan ketat di lini depan, pasalnya saat ini Blaugrana memiliki banyak pemain depan.

Sejauh ini Lewandowski telah mencetak 45 gol dalam 37 penampilannya bersama Muenchen di semua kompetisi musim ini. Total, ia telah membukukan 234 gol sejak tiba di Allianz Arena pada 2014.

iNewsPasuruan
 

Editor : Bian Sofoi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut