get app
inews
Aa Read Next : Madrid Kuasai El Clasico, Nyaman di Puncak Klasemen

Barcelona U-18 Raih Hasil Imbang Atas Indonesia All Star U-20

Kamis, 14 April 2022 | 13:37 WIB
header img
Pelatih Barcelona u-18 beri komentar usai laga

JAKARTA – Barcelona U-18 berhasil ditahan imbang 0-0 oleh Indonesia All Star U-20, tentunya ini bukanlah hasil yang mereka harapkan, meski kurang puas dengan hasil ini pelatih Barcelona U-18 tidak mempermasalahkan hal ini.

Bermain dalam ajang International Youth Championship, Blaugrana muda berusaha menciptakan peluang sebanyak mungkin, dengan harapan mereka dapat mencetak gol. Kendati demikian gol yang diinginkan tak kunjung datang.

Usai laga, Iban selaku pelatih cukup menyayangi peluang-peluang yang tidak dapat dikonversikan menjadi gol oleh anak asuhnya. Soal hasil, pelatih asal Spanyol itu mengaku tidak terlalu mempermasalahkannya.

“Hari ini pertandingan cukup bagus. Saya pikir pemain saya sudah berjuang, sayang tidak ada gol yang tercipta meskipun banyak peluang. Kedepannya, kami harus memanfaatkan peluang yang ada,” kata Iban dalam konferensi pers, Kamis (14/4/2022).

“Ini akan menjadi pengalaman bagi pemain saya dan hasil ini tidak masalah karena inilah sepak bola,” lanjutnya.

Disisi lain, Iban menilai kalau Indonesia All Stars U-20 memiliki keuntungan karena bermain sebagai tuan rumah. Pasalnya, dia mengungkapkan kalau Barcelona U-18 memiliki sedikit masalah pada adaptasi.

“Lawan kami sudah beradaptasi karena mereka bermain di rumah sendiri sementara kami belum. Jadi kami harus beradaptasi dulu dan di laga selanjutnya, kami akan memperbaiki kekurangan yang ada sehingga bisa tampil lebih baik,” ungkapnya.

Dengan hasil imbang tersebut, itu artinya saat ini Barcelona U-18 dan Indonesia All Stars U-20 memiliki poin yang sama yaitu satu. Sementara itu, Atletico Madrid U-18 sedang memimpin klasemen sementara karena berhasil menang atas Bali United U-18 dengan skor 5-0.

Editor : Bian Sofoi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut