get app
inews
Aa
Read Next : Pengakuan Tersangka Suntik Mati: Cemburu Foto Kades Ada di HP Istri, Hanya Ingin Beri Efek Jera

Lewandowski Merana di Allianz Arena, Ini Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Dini Hari Tadi

Rabu, 14 September 2022 | 09:22 WIB
header img
Hasil lengkap Liga Champions Selasa (13/9/2022) malam WIB hingga Rabu (14/9/2022) dini hari WIB. (Foto: REUTERS/Andreas Gebert)

MUNICH, iNewsPasuruan.id - Hasil lengkap Liga Champions Selasa (13/9/2022) malam WIB hingga Rabu (14/9/2022) dini hari WIB. Big match Bayern Munchen vs Barcelona di Allianz Arena dimenangkan oleh tuan rumah. Bayern Munchen sukses meredam Robert Lewandowski, dengan mengalahkan Barcelona 2-0.

Die Roten menjamu pasukan Xavi Hernandes pada matchday kedua Grup C. Mereka sempat dibuat kewalahan Robert Lewandowski dan kolega.Keran gol Bayern Munchen baru terbuka di babak kedua. Lucas Hernandez (50) dan Leroy Sane (54) yang mencatatkan namanya di papan skor. Peserta Grup C lainnya Inter Milan meraih poin penuh pertama di Liga Champions. Klub Kota Mode Italia itu mengalahkan Viktoria Plzen 2-0 di Doosan Arena. Inter Milan menang berkat torehan Edin Dzeko (20) dan Denzel Dumfries (70).

Beralih ke Grup A. Liverpool juga akhirnya bisa memetik kemenangan perdana di Liga Champions. Tim asuhan Jurgen Klopp itu menang tipis 2-1 atas Ajax Amsterdam di Allianz Arena. Mohamed Salah membuat The Reds memimpin menit ke-17.

Tapi 10 menit kemudian Ajax menyamakan kedudukan melalui Mohammed Kudus. Liverpool baru menentukan kemenangan di menit ke-89 berkat sumbangan Joel Matip.

Berikut hasil lengkap Liga Champions dini hari tadi:

  • Viktoria Plazen 0-2 Inter Milan
  • Sporting Lisbon 2-0 Tottenham Hotspur
  • Liverpool 2-1 Ajax Amsterdam
  • Porto 0-4 Club Brugge
  • Bayer Leverkusen 2-0 Atletico Madrid
  • Bayern Munchen 2-0 Barcelona
  • Olympique de Marseille 0-1 Eintracht Frankfurt

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut