get app
inews
Aa Read Next : Pemerintah Tetapkan 1 Ramadhan 1444 Hijriah Kamis 23 Maret 2023

Anaknya Sedang Sakit Paru-paru, Larissa Chou Sindir Alvin Faiz yang Belum Menjenguk Anaknya

Senin, 04 April 2022 | 22:51 WIB
header img
Larissa Chou Sindir Sikap Cuek Alvin Faiz, Tak Jenguk Anaknya yang Sakit Paru. (Foto: celebrities.id/Instagram @larissachou)

JAKARTA, iNewsPasuruan.id – Larissa Chou sindir Alvin Faiz yang tidak menjenguk anaknya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan yang sedang sakit paru-paru. Sindiran tersebut diunggah di akun media sosial pribadinya. Wanita cantik ini mengatakan dia bukan gagal move on, namun menginginkan Alvin memberikan perhatian kepada Yusuf.

“Saya bukan nggak move on, nggak ada hubungannya dengan saya tapi Yusuf,” tulis Larissa Chou, Instagram, Senin (4/4/2022).

Dia mengeluhkan Alvin yang tak menjenguk anaknya sakit paru. Yusuf diketahui harus terus menerus meminum obat karena sakitnya tersebut.

“Sebagai ibu yang punya anak yang sedikit spesial yang mempunyai sakit paru anak harus minum obat tiap hari. Anak ini belum ditengok ayahnya,” tulisnya.

Larissa ingin Yusuf merasakan sosok ayah dipelukannya. Dia tak suka dengan sikap Alvin yang sudah tidak menjenguknya lagi.

“Jarang ditenguk, saya butuh bantuan dia agar anak tidak merasa diasingkan dan merasakan sosok ayah,” katanya.

Mendengar hal tersebut Alvin pun memberi penjelasan. Dia mengatakan bahwa dirinya begitu menyayangi Yusuf sampai kapanpun.

“Semua berubah, tapi tidak dengan sayangnya saya ke Yusuf. Terserah orang mau bilang apa, saya gak peduli, yang kenal saya lama pun tau bagaimana sayangnya saya dengan Yusuf,” tulisnya.

Editor : Bian Sofoi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut