get app
inews
Aa Read Next : Arsenal Kalah 0-1, Man City Juara Liga Primer 2022/2023

Simeone Ingin Tingkatkan Kualitas Permainan Anak Asuhnya

Selasa, 05 April 2022 | 13:03 WIB
header img
Diego Simeone ingin anak asuhnya tingkatkan kualitas permainan

MANCHESTER.iNews.id - Jelang laga perebutan tiket semi final dalam ajang UEFA Champions League, Diego Simeone beri tanggapan terkait dengan lawan mereka. 

Manchester City tentu bukan lawan yang mudah bagi Atletico Madrid, Diego Simeone menegaskan bahwa anak asuhnya harus meningkatkan kualitas permainan mereka.

“Menyenangkan menyaksikan bagaimana Man City bermain,” kata mantan pemain timnas Argentina itu pada konferensi pers jelang leg pertama melawan tim asuhan Pep Guardiola di Etihad Stadium Manchester, Senin (4/4/2022), seperti dipetik dari REUTERS. “Yang saya suka dari tim seperti Man City adalah upaya yang mereka lakukan untuk merebut bola dan mempertahankan penguasaan bola. Senang melihat mereka bermain.

Simeone juga tidak melihat keuntungan menghadapi tim Liga Inggris lagi setelah mengalahkan Manchester United di babak 16 besar. “United memiliki karakteristik yang berbeda dibandingkan dengan City,” kata Simeone. "City adalah tim yang lebih memiliki posisi dan mendominasi semua fase permainan. Kami harus bermain lebih baik dan meningkatkan semua yang kami lakukan dua minggu lalu melawan United untuk mendapatkan peluang."

iNewsPasuruan

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut