get app
inews
Aa Read Next : Arsenal Kalah 0-1, Man City Juara Liga Primer 2022/2023

Jurgen Klopp Ungkap Kondisi Anak Asuhnya Jelang Laga Pamungkas Liga Inggris

Minggu, 22 Mei 2022 | 16:14 WIB
header img
Jurgen Klopp ungkap kondisi anak asuhnya jelang laga pamungkas Liga Inggris

Liverpool,iNews.id - Pelatih Liverpool ungkap kondisi timnya sebelum jalani laga pamungkas liga inggris, ia mengatakan anak asuhnya akan tampil tanpa beban saat berjuma dengan Wolves.

Klopp yakin anak asuhnya mampu mengatasi tekanan apapun. Liverpool masih memiliki kesempatan untuk menjuarai liga inggris, oleh sebab itu laga antara Liverpool FC Vs Wolves dan Manchester City Vs Aston Villa akan sangat menarik.

Penentuan gelar juara Liga Inggris akan ditentukan di partai terakhir. Bermain pada Minggu (22/5/2022) malam WIB, Liverpool akan menjamu Wolverhampton Wanderers, sedangkan Man City akan menjamu Aston Villa.

Saat ini, Man City dan Liverpool bersaing ketat di papan klasemen sementara. Man City berada di puncak klasemen dengan koleksi 90 poin, hanya unggul tipis satu poin dari Liverpool yang berada di urutan kedua.

Perjuangan Liverpool untuk mengunci gelar Liga Inggris akan amat terjal. Sebab, mereka harus meraih kemenangan sembari berharap Man City kehilangan poin.

Kendati demikian, Klopp menegaskan bahwa timnya tidak tertekan jelang laga nanti. Eks pelatih Borussia Dortmund itu percaya dengan jam terbang anak asuhnya yang pernah merasakan pertandingan krusial.

“Saya tidak mau berbicara tekanan pada tim lain, tapi sebenarnya, kami akan tampil tanpa beban, kami pernah berada dalam situasi ini sebelumnya, untuk kami ini sangat positif, jika kami bermain lepas, maka hasilnya akan berbeda,” kata Klopp dikutip laman resmi klub, Minggu (22/5/2022).

“Kami tahu tidak akan mudah, tetapi kami sering mengatasinya dengan baik, kami memiliki situasi kami, kami memiliki kecepatan penuh, dan mari kita lihat hasilnya,” tambahnya.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut