get app
inews
Aa Read Next : Arsenal Kalah 0-1, Man City Juara Liga Primer 2022/2023

Keributan di Laga Manchester City vs Atletico Madrid Berlanjut Hingga Ruang Ganti

Kamis, 14 April 2022 | 12:51 WIB
header img
Keributan terjadi usai pelanggaran Felipe Luis terhadap Phil Foden

MADRID.iNews.id - Keributan terjadi saat pertandingan lanjutan leg kedua perempat final Uefa Champions League. Keributan ini akibat dari pelanggaran yang dilakukan Felipe Luis terhadap Phil Foden, yang kemudian berimbas hingga ke lorong stadion seusai pertandingan.

Pada leg pertama Manchester city berhasil menang tipis 1-0 atas Atletico Madrid.  Kedua tim tentu masih memiliki kesempatan yang terbuka lebar untuk meraih tiket semifinal dini hari tadi. Kamis (14/4/22)

Itu berarti, Los Rojiblancos perlu mengejar ketertinggalan di laga leg kedua kali ini. Seperti yang bisa diduga, laga pun berjalan dengan tensi panas. Kedua tim ngotot membangun serangan demi memenangkan laga.

Keributan terjadi di lorong ruang ganti Stadion Wanda Metropolitano usai laga Atletico Madrid vs Manchester City (Foto: Twitter/@BRGoals)

Pertandingan itu pun terlihat atraktif. Tak jarang, pelanggaran berbuah kartu pun kerap terjadi imbas permainan keras yang diperagakan antara kedua tim. Puncaknya justru terlihat di akhir babak kedua.

Skor kacamata bertahan hingga laga hampir usai. Tentu saja, hasil itu membuat penggawa Atletico Madrid frustasi. Pelanggaran Felipe terhadap Phil Foden lantas memicu keributan. 

Pada akhirnya, Felipe sendiri diganjar kartu merah oleh wasit. Namun, keributan tidak berhenti sampai di situ. Sebuah video yang beredar menunjukkan kekacauan hingga lorong ruang ganti stadion!

“Video lain terkait apa yang terjadi setelah laga,” bunyi caption pada akun Twitter @BRGoals ketika mengunggah video keributan di lorong ruang ganti, Kamis (14/4/2022).

Pada video tersebut, terlihat jelas keributan antara Jack Grealish dan Stefan Savic. Selain itu, salah satu pemain Atletico Madrid juga terlihat emosi dan terus melontarkan kata makian ke arah penggawa Man City di lorong menuju ruang ganti.

Seorang pemain Atletico Madrid terus melontarkan makian ke arah pemain-pemain Man City (Foto: Twitter/@BRGoals)

Sang pemain juga tertangkap kamera melempar sesuatu ke arah kerumunan pemain Man City. Pihak kepolisian terpaksa turun tangan melerai keributan yang terjadi. 
 

iNewsPasuruan

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut