get app
inews
Aa Read Next : Pemerintah Tetapkan 1 Ramadhan 1444 Hijriah Kamis 23 Maret 2023

Usai Jalani Pemeriksaan Kasus Pengeroyokan, Seleb TikTok Chandrika Chika Akan Ditahan?

Rabu, 20 April 2022 | 23:28 WIB
header img
Chandrika Chika (Foto: Instagram)

SELEB TikTok Chandrika Chika segera menjalani pemeriksaan terkait keterlibatannya dalam kasus dugaan pengeroyokan. Tepatnya pada Kamis, 21 April 2022 mendatang, mantan kekasih Thariq Halilintar ini akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Polres Metro, Jakarta Selatan.

Hal itu berkaitan dengan dugaan bahwa dirinya ada di TKP saat tersangka, Putra Siregar dan Rico Valentino melakukan pengeroyokan terhadap putra bungsu mantan Wakapolri yang bernama, Nuralamsyah. Ia bahkan disebut merupakan pemicu dari perkelahian antara Rico Valentino dan Putra Siregar melawan Nuralamsyah.

Terkait jadwal pemeriksaan Chika sebagai saksi, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit membenarkan hal tersebut. Bahkan polisi juga menegaskan bahwa pria yang sempat dekat dengan Dimas Ahmad itu berada di lokasi saat kejadian pengeroyokan.

"Jadi saya sampaikan, pemeriksaan Chika akan digelar besok ya, Kamis, 21 April 2022 jam 13.00 WIB," kata AKBP Ridwan di kantornya, Rabu (20/4/2022).

Chandrika Chika

"Dia akan diperiksa sebagai saksi, yang mana pada saat itu dari keterangan saksi sebelumnya, pada saat itu, Chika ada di lokasi," sambungnya.

AKBP Ridwan lantas menceritakan kronologi sebelum terjadinya insiden pengeroyokan yang melibatkan pengusaha Putra Siregar dan Rico Valentino tersebut. Konon, Chika yang berada di TKP sempat berpindah dari meja terlapor ke meja pelapor di sebuah klub malam kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Editor : Bian Sofoi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut