Pelatih Timnas Hong Kong Tantang Arek-Arek Suroboyo, Tak Gentar Lawan Timnas Indonesia U-19

Ilham Sigit Pratama
Pelatih Cheung Kin Fung mengklaim tidak gentar dengan tekanan dari penonton saat nanti Hong Kong U-19 jumpa Timnas Indonesia U-19. ANTARA FOTO/Moch Asim

SURABAYA, iNewsPasuruan.id - Jadwal kualifikasi Piala Asia U-20 2023 hari ini pukul 20.00 WIB mempertemukan Timnas Indonesia U-19 melawan Hong Kong U-19. Meski digelar di Surabaya, kandang Supporter Persebaya-Bonek-, pelatih Hong Kong U-19 Cheung Kin Fung mengaku tidak gentar dengan tekanan dari penonton. Dia justru menantang suporter tuan rumah yang mayoritas Arek-Arek Suroboyo untuk memenuhi Stadion Gelora Bung Tomo. 

Hong Kong U-19 mengawali Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Grup F dengan hasil buruk. Bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/9/2022), mereka dibantai Vietnam U-19 dengan skor telak 1-5. Sedangkan Indonesia U-19 sebaliknya.

Garuda Nusantara pamer kekuatan pada laga pembuka dengan melibas Timor Leste U-19 empat gol tanpa balas alias menang 4-0. Dengan hasil itu, tim Merah Putih menempati posisi dua klasemen sementara dengan tiga poin, sama seperti Vietnam U-19.



Editor : Bian Sofoi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network