Survei Drone Emprit, Sentimen Positif Gus Muhaimin di Medsos Tertinggi

Edi Purwanto
Muhaimin Iskandar luncurkan Mobil Mabes Rakyat untuk Jawa Barat (Foto: Riant Subekti)

Wakil Ketua Umum Bidang Pemenangan Pemilu DPP PKB Jazilul Fawaid menanggapi positif adanya temuan bahwa nama Gus Muhaimin menduduki posisi teratas tokoh yang memiliki narasi atau sentimen positif di medsos. 

"Kita memang terus mengupayakan agar medsos bisa kita jadikan sebagai media branding yang positif. Jangan sampai medsos yang bisa diakses semua kalangan, termasuk anak-anak, justru dijadikan sebagai tempat "sampah", tempat caci maki, ujaran kebencian dan lain sebagainya," ujar Gus Jazil.

Wakil Ketua MPR RI ini mengatakan bahwa kontestasi politik adalah kontestasi gagasan, ide untuk masa depan bangsa yang lebih baik. Karena itu, dalam memilih calon pemimpin bangsa, track record yang positif sangat penting sebagai pertimbangan. "Dan kita semua tahu Gus Muhaimin memiliki rekam jejak, pengalaman yang panjang. Dan juga bisa dilacak, Gus Muhaimin tidak pernah menebar ujaran kebencian terhadap tokoh politik lainnya," katanya.

Temuan Drone Emprit ini, kata Gus Jazil, mengonfirmasi bahwa Gus Muhaimin merupakan sosok yang terus mengupayakan dan memberikan narasi yang positif. "Gus Muhaimin selalu mengajarkan politik yang sejuk, ceria, riang gembira. Bukan politik adu domba dengan narasi-narasi kebencian dan sebagainya," tuturnya. 

Editor : Bian Sofoi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network